PAN Aceh Santuni 50 Anak Yatim

  • Whatsapp

Banda Aceh – Ketua DPW PAN Aceh Ir H Mawardi Ali bersama Sekretaris T Hasbullah menyerahkan santunan kepada 50 Anak Yatim di Rumoh PAN Aceh, Lueng Bata, 25 April 2021.

Mawardi Ali mengatakan bahwa Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum sangat penting untuk saling berbagi sesama. ” Ini momentum untuk saling berbagi sesama, khususnya anak-anak kita yang yatim,” kata Ketua DPW PAN Aceh.

Read More





Ia juga mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bersama-sama merespon persoalan sosial dan kemiskinan di Aceh, karena itulah urgensi dari pembangunan Aceh.

” Tidak yang lebih penting bagi kita, untuk merespon persolan rakyat yang merupakan substansi pembangunan Aceh itu sendiri,” tegasnya.

Mawardi Ali yang saat ini menjabat Bupati Aceh Besar tersebut mengaku sangat terganggu dengan “keributan” soal jadwal Pilkada yang selama ini diperdebatkan. Karena bagi PAN Aceh sendiri memiliki komitmen dan konsistensi mendukung pemerintah pusat dan daerah dalam hal pelaksanaan pilkada baik 2022 maupun 2024.

Hadir pada saat penyerahan Santunan Anak Yatim tersebut Ketua HUDA Tgk H M Yusuf A. Wahab sekigud memberikan tausiyah singkat menjelang berbuka puasa dengan keluarga besar PAN Aceh

Related posts