Pangdam IM Buka Turnamen Tenis U-95 se Aceh Meriahkan HUT RI ke-75

  • Whatsapp
  • Pangdam IM, Mayjen Hasanuddin saat membuka Turnamen Tenis U-95 se Aceh Meriahkan HUT RI ke-75, Jumat (7/8)..(dok.HBA).

Banda Aceh – Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Hassanudin membuka gelaran turnamen tenis U-95 se-Aceh dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 yang bertempat di Lapangan Tenis Jasdam Iskandar Muda (IM) Neusu, Jumat (7/8/2020).

Turnamen Tenis yang diikuti 128 petenis se Aceh ini menggunakan sistem penggabungan pasangan umur di bawah 30 tahun dan di atas 30 tahun dengan total hadiah 15 Juta dan akan berlangsung selama tiga hari mulai dari 7 s/d 9 Agustus 2020 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Read More





Baca juga : Aminullah Harapkan BAS Bangkitkan Dunia Usaha di Tengah Pandemi

Pantauan di lapangan terlihat setiap pemain yang memasuki area diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan, dan sebelum bermain, petenis juga menggunakan hand sanitizer.

Dalam sambutannya Pangdam IM Mayjen Hassanudin menyampaikan, turnamen ini digelar sebagai wujud cinta kita kepada tanah air dan bangsa dengan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia walau ditengah pendemi covid 19, dan mengingatkan kepada peserta agar tetap mentaati protokol kesehatan.

“Event Tenis ini kita gelar agar kemeriahan HUT RI ke-75 tetap semarak walau di situasi seperti ini, dan kepada peserta agar tetap patuh pada protokol kesehatan yang telah ditetapkan pihak panitia,” katanya.

Wali Kota Aminullah Usman mengapresiasi Kodam IM yang telah memfasilitasi event ini dan kepada para petenis yang datang dari luar Kota Banda Aceh untuk mengikuti turnamen ini, selain sebagai hiburan dan prestasi bagi atlit, event ini juga sebagai wadah perekat silaturahmi antar petenis di seluruh Aceh.

“Kami berterimakasih kepada Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin yang telah mendukung dan memfasilitasi sehingga turnamen ini terlaksana dengan baik dan satu kebanggaan juga bagi kami Pangdam ikut bermain pada event ini,” ungkapnya yang diiringi aplaus peserta

Pada pertandingan penyisihan, wali kota Aminullah yang dikenal dengan sebutan Bapak Tenis Aceh ini berpasangan dengan duet sehati Tio Lana menang mudah atas lawannya.

Berduel selama 30 menit Aminullah /Tio tampil percaya diri di awal pertandingan dan tidak menghadapi masalah berarti, dengan sentuhan servis dan backhand terukur kedua pasangan ini menyudahi pertandingan dengan kedudukan 8-4.(AY

Related posts