Pangdam IM Silaturahmi ke Unsyiah

  • Whatsapp

Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), mayjen TNI Achmad Marzuki melakukan kunjungan silaturahmi ke Universitas Syiah Kuala. Kehadiran Pangdam disambut langsung oleh Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng yang didampingi para wakil rektor di ruang kerja Rektor Unsyiah, Darussalam Banda Aceh, Senin (14/12/2020).

dispersip aceh besar terima 1 mobil

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam beserta para asisten berdialog bertukar pikiran dengan Unsyiah. Salah satunya membicarakan tentang pendidikan karakter bela negara dan persiapan perkuliahan di masa new normal nanti. Pangdam mendukung penuh segala aktivitas pendidikan di Aceh, terlebih Unsyiah merupakan kampus terbesar yang mencetak banyak generasi bangsa. Untuk itu, dibutuhkan peran bersama untuk menyinergikan semangat dalam meningkatkan rasa nasionalisme dan bela negara, terutama di kalangan pemuda dan mahasiswa.

“Mahasiswa Unsyiah harus dapat memainkan perannya dalam mengokohkan persatuan bangsa dan kecintaan terhadap negara,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam juga menawarkan peralatan dan fasilitas yang dimilikinya untuk menyukseskan kegiatan pembinaan karakter mahasiswa Unsyiah. Direncanakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tahun depan, beriringan dengan penerapan pembelajaran new normal.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait