Pengurus BM IKAN 2020-2022 Dilantik

  • Whatsapp

Banda Aceh – Barisan Muda Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (BM IKAN) akhirnya mengadakan pelantikan untuk periode kedua, 2020-2022 pada Sabtu, 12 Desember 2020 di Aula Dinas Pendidikan Cabang, Lamlagang, Kota Banda Aceh. Walaupun di tengah Pandemi, tidak menyurutkan semangat pengurus yang didominasi oleh mahasiswa dan muda/mudi untuk dilantik dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Syauqi Fadhlil Khaliq selaku Ketua Umum Definitif dalam sambutan pertamanya menyampaikan bersyukur telah disediakannya wadah mahasiswa oleh organisasi induk Inspirasi Keluarga Anti Narkoba untuk menggerakkan mudi/mudi di Aceh agar terus mengawal dan menjaga anak muda dari jeratan dan penyalahgunaan narkoba.

Read More





“Di luar sana masih banyak anak muda yang masih tertutup matanya dan terlena dengan kenikmatan narkoba, padahal itu sifatnya sementara bahkan menghancurkan hidup mereka.”

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (DPP IKAN), Syahrul Maulidi, S.E., M. Si. dalam sambutannya menyampaikan tujuan dibentuknya BM IKAN ini adalah untuk membantu IKAN menyosialisasikan bahaya narkoba, karena untuk masuk dan berkomunikasi dengan anak muda akan lebih mudah dilakukan oleh anak muda itu sendiri atau sesama mereka, sehingga tindakan preventif lebih efektif.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Keistimewaan, SDM, dan Hubungan Kerjasama, yaitu Darmansyah, S.Pd., M. M., yang mana dalam sambutan sekaligus arahannya berharap Barisan Muda IKAN dapat mencetak generasi muda…..

Related posts