Pengurus Ipelmabar Perkokoh Silaturahmi dengan Wali Kota

  • Whatsapp

Banda Aceh,santerdaily.com – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) Banda Aceh melakukan silaturahmi dengan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman di pendopo wali kota, kawasan Blang Padang.

Dipimpin ketua dimisioner, Sanusi, rombongan pelajar Aceh Barat yang berstatus mahasiswa di Banda Aceh ini hadir dengan kepengurusan baru.

Read More





Baca juga ya : Ciptakan Kader Intelektual dan Integritas, BKPRMI Adakan Virtual Vidcon

Ialah Hafrizal, ketua Ipelmabar periode 2020/2022. Wakil Ikbal Afzal, Sekretaris Herwi, Bendahara Harisnan, dan Kabid Humas Rahul Afila, datang disambut wali kota di ruang kerjanya.

Hafrizal, atau Dek Jal yang biasa disapa mengatakan, lawatannya dengan orang nomor satu di Banda Aceh itu untuk meminta restu, bimbingan serta arahan Wali Kota Aminullah Usman, yang juga Ketua Ikaba (Ikatan Keluarga Aceh Barat) Banda Aceh.

Baca juga : Sekda Taqwallah Cek

“Bapak wali yang juga selaku orang tua kami di sini, kami sangat berharap tuah dari sosok pemimpin kota untuk kepengurusan kami kedepannya,” ujarny.

Mereka yang rencananya akan dilantik dalam waktu dekat ini pun turut mengutarakan prokernya kepada wali kota.

“Setelah open recruitmen dan pelantikan, kami akan mengadakan pelatihan kepemimpinan, bakti sosial, public speaking, kelas menulis, kesenian, dan macam lainnya,” kata Dek Jal.

Menyambut hal ini, Aminullah turut menyampaikan simpatinya kepada kepengurusan baru Ipelmabar.

“Saya selaku walkot dan ketua Ikaba mengucapkan selamat kepada ketua terpilih beserta jajaran. Harapan saya, Ipelmabar ini lebih solid dan bisa menjadi suatu harapan bagi kami orang tua, untuk menjadi contoh dan membimbing adik-adik yang kuliah di Banda Aceh,” ujar Aminullah.

Aminullah pun mengharapkan, pengurus kali ini dapat menjaga kekompakan adik-adik mahasiswa, dan dapat berkoordinasi serta bersinergi dengan anggota pengurus Ikaba lainnya.

“Saling bahu-membahu, bersinergi dengan paguyuban daerah lain, demi kemajuan individu, organisasi dan daerah asal,” pungkasnya.

Related posts