Reihan Ruszanna, Petugas PLN yang Ikhlas Mengajar Mengaji Anak-Anak

  • Whatsapp

BANDA ACEH – Banyak kisah petugas PLN yang inspiratif dan kehadirannya memberi manfaat bagi masyarakat. Salah satunya tenaga alih daya pengelola administratif PLN ULP Lambaro Reihan Ruszanna.

Disamping tugasnya dalam melayani pelanggan, ternyata Reihan menyempatkan diri mengajar anak-anak mengaji Al Quran dan akhlak

Pengajaran membaca Al Quran dan akhlak ini  dilaksanakan di TPA (Taman Pendidikan Alquran) Al-Abraar yang beralamatkan di  Jln. Al Huda Kp. Keuramat Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh.

Sekitar 17 orang santri biasanya ikut mengaji, anak-anak tampak bersemangat belajar membaca Al Quran di bawah bimbingan Reihan yang sudah beberapa tahun mengajar ditempat tersebut.

Bagi Raihan “Sebaik-baik manusia merupakan yang bermanfaat bagi orang lain,” sehingga hal inilah yang terus mendorongnya untuk terus berbagi.

Ia berharap “Semoga apa yang ia lakukan mampu menjadi inspirasi bagi orang lain dan semoga dengan berbagi ilmu ini dapat bermanfaat bagi adik-adik santri dalam membentuk penerus bangsa yang cerdas dan berwawasan islami,”[]*

#PowerBeyondGenerations
#ListrikUntukRakyat
#ListrikUntukSemua

  • Whatsapp

Related posts