Satgas Relawan Anti Narkoba Fakultas Syariah dan Hukum Dikukuhkan

  • Whatsapp

Banda Aceh- Dewan eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (DEMA-FSH) UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengadakan kegiatan Pengukuhan Satgas Relawan Anti Narkoba Fakultas Syariah dan Hukum masa bakti 2020-2021 M pada hari Rabu ( 09 Desember 2020).

Pengukuhan ini dilakukan langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Banda Aceh Hasnanda Putra Dan disaksikan oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Syariah Dan Hukum Saifuddin Sa’dan S.Ag M.Ag dan pembacaan Ikrar oleh Husnul Mannan dengan diikuti oleh seluruh kader Satgas yang dikukuhkan.

Bacaan Lainnya

Ketua DEMA Fakultas Syariah dan Hukum Fhariz Alfaizar Mengatakan harapannya kepada pihak BNN Kota Banda Aceh dan Pihak Dekanan Fakultas Syariah Dan Hukum untuk selalu mensupport Satgas Relawan Anti Narkoba Fakultas Syariah dan Hukum agar bisa bekerja sebaik mungkin untuk mewujudkan Salah satu Tridharma Pengguruan Tinggi.

“Alhamdulillah Sudah termanifestasikan Satgas Relawan Anti Narkoba Fakultas Syariah Dan Hukum,semoga dapat berlanjut dan berkembang ke regenerasi selanjutnya. Ayo perangi penyalahgunaan Narkoba dikalangan Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Dan kampus biru.” Ujar fhariz .

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait