Selain 3 M, SDN 66 Minta Orang Tua Sediakan Bekal dari Rumah

  • Whatsapp

Banda Aceh – Pelaksana Tugas kepala Sekolah Dasar (SD) 66 Kota Banda Aceh mengajak seluruh warga sekolah bersama sama menjaga protokol kesehatan di sekolah.

Saat dijumpai dalam ruang kerjanya, Hasan Basri S.Pd yang menjabat sebagai Plt Kepala Sekolah Dasar 66 Kota Banda Aceh, Sabtu (16/01/2021) mengatakan siap mendukung upaya-upaya strategis yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh guna memutus mata rantai covid-19.

“Kami berharap dengan upaya keras dan kerja sama dari semua pihak dapat memutus rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kota Banda Aceh dan tidak menjadikan proses tatap muka menjadi klaster baru,” kata Hasan.

Hasan juga mengatakan bahwa orang tua siswa juga memiliki peran yang sangat penting, dan berharap kepada orang tua siswa dapat memastikan anaknya membiasakan memakai masker dan membawa bekal makanan dari rumah.

“Selain memakai masker, dan membiasakan mencuci tangan kami juga meminta anak-anak didik kami untuk tidak jajan sembarangan, dan memakan bekal yang telah dibawa dari rumah,” tambah Hasan.

  • Whatsapp

Related posts