Senat FKIP Unsyiah Tetapkan Panitia Pemilihan Dekan

  • Whatsapp

Banda Aceh,santerdaily.com – Senat Fakuktas Keguruan dan Ilmu Pendidikan – Universitaa Syiah Kuala (FKIP-UNSYIAH) menetapkan panitia pemilihan Dekan FKIP-Unsyiah periode 2021-2025 melalui rapat yang diadakan secara virtual melalui zoom meeting, Senin (07/09/2020).

Dekan FKIP Unsyiah, Prof Dr Djufri dalam sambutannya menyampaikan, pembentukan panitia pemilihan ini sudah sangat tepat dan berharap panitia terpilih dapat bekerja professional untuk menghindari hal-hal pahit yang mungkin terjadi.

Unsyiah dan ITB Sepakat Lanjutkan Kerjasama

“Kita inginkan ketua dan sekretaris terpilih nanti dapat bekerja secara professional sehingga proses pemilihan berjalan dengan baik dan terhindar dari hal pahit yang mungkin dapat terjadi,” kata Djufri.

Senada dengan itu, Ketua Senat FKIP-Unsyiah, Prof Dr Adlim mengatakan, ketua dan sekretaris perlu kerjasama yang baik dan menjalankan tugas secara adil sehingga proses pemilihan berjalan sesuai harapan.

“kita mengharapkan ketua dan sekretaris terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan adil sehingga pemilihan yang kita harapkan dapat berjalan mulus sesuai harapan kita semua,” ujar Adlim.

Sekretaris Senat FKIP, Dr Mohd. Harun berharap, ketua dan sekretaris dapat menjaga marwah FKIP dengan mengawal ketat proses pemilihan ini.

“Kita harapkan dari ketua dan sekretaris terpilih dapat mengawal proses pemilihan secara ketat pada tiap tahapan dan adil untuk menjaga marwah FKIP” ucap Harun.

Seluruh anggota senat ikut memberi suara dalam penetapan ketua dan sekretaris pemilihan.

Seluruh anggota senat yang hadir secara aklamasi menetapkan ketua dan sekretaris pemilihan Dekan FKIP 2021-2025.

Ketua terpilih, Drs Soewarno S, MSi, Dosen FKIP Prodi Fisika. Sementara sekretaris, Dr Iskandar Abdul Samad, MA Dosen FKIP Bahasa Inggris.

Kedua panitia terpilih ini dihadapan anggota senat yang terdiri dari para Professor, ketua jurusan dan utusan program studi, menyatakan kesediaan dan komitmennya untuk menyukseskan acara pemilihan dekan secara professional, adil dan bijaksana.

Related posts