Syahrul Apresiasi Barisan Muda IKAN

  • Whatsapp

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (DPP IKAN), Syahrul Maulidi, SE, M.Si mengapresiasi kekompakan Barisan Muda (BM IKAN).

“Saya apresiasi, sebab adik-adik sangat kompak, saya melihat itu pada kalian,” tegas Syahrul saat membekali BM IKAN pada buka puasa bersama di Banda Aceh, Kamis (29/4/2021).

Read More





Syahrul berharap BM IKAN dengan DPP IKAN seperti keluarga. Jangan ada ketakutan atau segan. Namun tetap menjaga batasan.

Dosen UNMUHA Aceh ini mengingatkan BM IKAN bahwa mencegah narkoba tidak mesti dengan mengkampanye bahaya narkoba. Tetapi bisa lewat program kreatif lain seperti mengajar bahasa Inggris.

Ini juga upaya mencegah narkoba. Ketika anak-anak yang diajari bahasa Inggris telah dewasa, tentu mereka lebih fokus mengembangkan kamampuan diri, sehingga tidak terlibat penyalahgunaan narkoba.

Ketua BM IKAN, Syauqi Khaliq Fadhilah mengatakan buka puasa bersama berjalan lancar. Sengaja dipilih tempat ini supaya nyaman saat shalat dan diskusi.

Menurutnya, pada Ramadhan ini ingin menjalankan beberapa program, tetapi terkendala kondisi kian memburuk, sebab penyebaran Covid-19 kembali meningkat.

Ia juga meminta anggota BM IKAN segera merevisi program kerja yang telah dibahas pada rapat kerja bulan lalu.

“Yang sudah siap kumpulkan ke saya,” tegas Syauqi.

Related posts