Taqwallah : Pemerintah Aceh akan Tindaklanjuti Saran DPRA

  • Whatsapp
  • Foto : istimewa

Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Dahlan Djamaluddin, yang memimpin sidang didampingi oleh Dalimi dan Hendra Budian, selaku Wakil Ketua, menutup secara resmi Rapat Paripurna tersebut, Jum’at (18/12/2020) malam.

○ baca juga : Pengurus HMI Cabang Aceh Besar Periode 2020-2021 Dilantik

Bacaan Lainnya

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, yang hadir dalam rapat paripurna tersebut atas nama Gubernur Aceh, menegaskan bahwa Pemerintah Aceh akan menindaklanjuti berbagai pendapat, usul saran, dan koreksi bersifat konstruktif yang disampaikan para anggota dewan, selama masa persidangan berlangsung.

“Alhamdulillah, kita telah menyelesaikan masa persidangan ini sebagaimana yang kita harapkan. Sejalan dengan itu semua, segala pendapat, usul saran, dan koreksi yang bersifat konstruktif selama masa persidangan ini akan menjadi perhatian, untuk dapat kami tindaklanjuti sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Aceh, Taqwallah juga menyampaikan, segala hal yang dihasilkan bersama dalam Sidang Dewan, menjadi bukti bahwa Eksekutif dan Legislatif mempunyai komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Untuk memenuhi harapan seluruh Anggota DPRA  dan demi terlaksananya pembangunan yang mampu mencapai sasaran optimal, Sekda menyampaikan 4 pesan Gubernur Aceh yang ditujukan kepada jajaran Pemerintah Aceh.

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait