Ucapan Selamat HUT Kota Mengalir dari Dalam Negeri hingga Mancanegara

  • Whatsapp

Banda Aceh – HUT Kota Banda Aceh resmi diperingati pada 22 April lalu. Milad Kota Banda Aceh ke 816 saat itu diperingati pada acara sidang paripurna DPRK Banda Aceh.

Meski sudah beberapa minggu berlalu, namun ucapan dan doa terbaik untuk kota yang memiliki sejarah panjang ini terus datang dari berbagai pihak, baik dari dalam maupun luar negeri.

Read More





Dari mancanegara, ucapan selamat ulang tahun datang dari Mr Tanaka dari Kota Toyama jepang.

Ucapan yang sama juga disampaikan Mr Kaziteru Makyama, Presiden Direktur PT Sony Indonesia.

Dari Francis, Konsultan Pariwisata, Prof Dr Christian juga ikut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan Banda Aceh semakin maju dan sejahtera.

Gourav Nagar, Wakil Konsulat Jenderal India di Medan mengirimkan vidio khusus dirinya mengucapkan selamat ulang tahun Kota Banda Aceh ke 816.

Prof Dr. Kim Soo il sekretaris jendral Tourism Promotion Organization for Asia Pasific Cities dari korea selatan juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kota banda aceh ke 816

Kemudian dari dalam negeri, ucapan selamat HUT datang dari Direktur Eksekutif Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI), Nanang Asparina.

Selain itu, lembaga instansi pemerintah,lembaga keuangan seperti perbankan juga ikut menyampaikan ucapan selamat. Mereka menyampaikan dalam berbagai bentuk, bukan hanya secara lisan, visual tapi juga melalui ucapan yang dimuat di media-media, baik cetak maupun online.

Dari rekan-rekan pers juga tak tinggal diam. Awak media juga ikut mengucapkan selamat atas HUT Kota Banda Aceh ke 816.

Teranyar, Menparekraf Sandiaga Uno juga mengucapkan selamat. Ia menyampaikan ucapan milad dan mendoakan Banda Aceh terus meraih kesuksesan di bawah kepemimpinan Aminullah-Zainal Arifin. Ucapan selamat dan doa terbaik dari Sandiaga Uno disampaikan langsung kepada wali kota pada acara Diskusi Pengembangan Pariwisata Aceh Sebagai Destinasi Wisata Halal hari Minggu lalu di Aula Balai Kota.

Atas ucapan selamat yang datang tersebut, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyampaikan terimakasih.

Ia mengatakan, Kota Banda Aceh mengalami banyak perkembangan di usianya yang menginjak 816 tahun. Banyak pencapaian, keberhasilan hingga penghargaan dan prestasi yang telah diukir.
“Itu semua tidak terlepas dari kerja keras semua pihak. Masyarakat bersama pemerintah bersama-sama memiliki tekad kuat membawa kota ini menyukseskan agenda-agenda pembangunan,” kata wali kota.

Kepada rekan-rekan pers, Wali Kota secara khusus menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan dukungannya selama ini.

Kata Wali Kota, pers memiliki peran dalam pembangunan kota. Media memiliki fungsi sebagai kontrol terhadap jalannya roda pemerintahan. Media juga menjalankan tugas menyampaikan informasi-informasi pembangunan kepada masyarakat.[]

Related posts