Wali Kota Apresiasi UNDP-Unsyiah yang Komit Memasyarakatkan TIK di Banda Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyampaikan apresiasi kepada Unsyiah bersama United Nations Development Programme (UNDP) yang komit dalam upaya memasyarakatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) selama ini.

Teranyar, dengan dukungan UNDP, Unsyiah sedang menjalankan program “Digital Inclusion in Banda Aceh as Resilient City” yang salah satu aksinya mensosialisasikan pemanfaatan internet dan fitur-fitur smartphone kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Hal tersebut mengemuka saat Aminullah menerima audiensi Kepala Kantor International Unsyiah Muzailin Affan bersama jajaran di pendopo, Kamis 3 Desember 2020. Pada kesempatan itu, wali kota turut didampingi oleh Kepala Bappeda Weri dan Kabag Humas Setdako Banda Aceh Said Fauzan.

Kepada wali kota, Muzailin menjelaskan lewat program tersebut pihaknya ingin mengetahui sejauh mana warga kota sudah melek teknologi. Survei pun dilakukan dengan melibatkan 250 responden di 8 delapan kecamatan dan 47 desa. “Hasilnya, cakupan TIK sudah sangat bagus, walaupun masih ada sebagian yang belum menikmati karena keterbatasan ekonomi.”

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait