Wardiati Amiruddin Dikukuhkan Sebagai Ketua DWP Banda Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh Safrida Yuliani Taqwallah mengukuhkan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Banda Aceh di Aula Mawardy Nurdin, Rabu, (10/2/2021).

Dalam acara tersebut, Wardiati Amiruddin dikukuhkan sebagai Ketua DWP Kota Banda Aceh masa bakti 2021-2024 menggantikan Buraida Bahagia.

Usia dikukuhkan, Wardiati dalam sambutannya menyampaikan bahwa jabatan ini adalah amanah dan tanggung jawab besar dengan prestasi dari pengurus sebelumnya.

“Dengan tantangan kedepan yang semakin berat, Insya Allah saya akan bekerja semaksimal mungkin, dan tidak menyurutkan motivasi saya untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Banda Aceh tercinta,” katanya.

Penasehat DWP Kota Banda Aceh, Hj Nurmiati ARbmengatakan dengan dikukuhkan pengurus DWP ini, ia berharap kepada pengurus agar bekerja dengan baik dan penuh dedikasi.

“Saya berharap kepada pengurus dan anggota yang dikukuhkan, selain mendukung kinerja suami, juga mendukung program-program Pemerintahan Kota demi perwujudan Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah,” harapnya.

Sementara, Sekda Kota Amiruddin dalam sambutannya mengatakan Dharma wanita juga harus menjadi pusat kesempurnaan bagi suaminya. Tidak ada suami yang hebat tanpa didampingi, serta peran dari seorang istri yang hebat.

“Karena di balik kesuksesan seorang suami ada isteri yang hebat, sehingga kehadiran seorang isteri sangat menunjang karir suami sesuai dengan harapan. Untuk itu, anggota Dharma Wanita tentu saja memiliki peran penting sebagai motivator suami dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” ungkapnya.

Sekda juga mengharapkan organisasi Dharma Wanita Persatuan Kota Banda Aceh dapat mengambil peran dan berpartisipasi aktif dalam penanganan Covid-19. “Kami berharap semua pengurus DWP memberi contoh yang baik dalam penerapan Protokol Kesehatan bagi lingkungan sekitarnya,” harapnya.

  • Whatsapp

Related posts