46 Siswa SMA di Bener Meriah Unjuk Kebolehan

  • Whatsapp

Bener Meriah – 46 siswa saling unjuk kebolehan pada ajang pemilihan Duta Pelajar Sadar Hukum tingkat SMA/sederajat se-Kabupaten Bener Meriah, Rabu (18/11/2020), di Redelong, Bener Meriah.

Lomba upaya menciptakan kesadaran hukum di kalangan pelajar ini wujud kerja sama Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Wilayah Bener Meriah dengan Kejaksaan Tinggi Bener Meriah.

Read More





Kegiatan ini berlangsung 17 sampai dengan 18 November 2020, dengan jumlah peserta yang mendaftar 46 siswa, yang berasal dari 23 tim dan 23 guru pendamping.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bener Meriah, Sukardi SPd MSi mengatakan bahwa seleksi di tingkat Provinsi Aceh akan dilakukan dengan dua tahap, tahap pertama dengan cara luar jaringan (luring), diambil 10 besar, dan akan dilaksanakan secara daring pada tahap kedua.

Setelah seluruh peserta tampil, tim panitia mengumumkan jawaranya. Juara 1 diraih oleh SMAN 3 Timang Gajah, Juara 2 SMAN Unggul Binaan, dan Juara 3 SMAN 1 Bandar. Pemenang merupakan tim sekolah yang akan menjadi perwakilan Kabuapten Bener Meriah untuk mengikuti seleksi tingkat provinsi.

Editor: Abi Andesa

Related posts