Bentuk Kepengurusan Cabang, PGRI Bener Meriah Mulai Berbenah

  • Whatsapp

Redelong – Setelah dilaksanakan Konferensi Persatuan Guru RepubIik Indonesia (PGRI) Bener Meriah ke-XII tahun 2020 pada dua bulan lalu yang menetapkan Kurnia Amna SPd MSM sebagai ketua terpilih periode 2020-2025.

PGRI Kabupaten Bener Meriah mulai melakukan pembenahan terutama memilih dan membentuk Kepengurusan PGRI tingkat cabang di semua kecamatan dalam Kabupaten Bener Meriah.

Read More





Ketua PGRI Kabupaten Bener Meriah, Kurnia Amna kepada media Kamis (16/12/2020) mengatakan, kepengurusan Cabang PGRI disetiap kecamatan perlu segera dibentuk.

Dikatakannya, saat ini sudah sudah lima Cabang PGRI yang sudah melaksanakan konferensi tingkat kecamatan, diantaranya DPC Bukit, DPC Wih Pesam, DPC Timang Gajah, DPC Gajah Gutih dan DPC Pintu Rime Gayo.

“Pembentukan Kepengurusan Cabang PGRI di setiap kecamatan sangat penting dilakukan, agar roda organisasi berjalan di setiap cabang dengan memilih ketua dan struktur organisasi yang akan terlibat menjalan roda organisasi profesi ini,” ujar Kurnia.

Ia mengharapkan bagi kecamatan yang belum melaksanakan pemilihan Kepengurusan Cabang PGRI, segera melaksanakan kongres di tingkat kecamatan yang akan difasilitasi oleh Pengurus Daerah PGRI Kabupaten Bener Meriah.

Kurnia menambahkan, setelah dibentuknya semua kepengurusan Cabang PGRI memudahkan untuk melaksanakan program kerja kedepan supaya mensinkronisasikan antara program dari daerah dan kecamatan dengan harapan PGRI Kabupaten Bener Meriah lebih visioner.

Editor : Baihaki

Related posts