Bersama Pengurus DPC, PGRI Bener Meriah Gelar Rakor

  • Whatsapp

REDELONG – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bener Meriah menggelar rapat koordinasi bersama DPC PGRI disemua kecamatan bertempat di SD Negeri 2 Pante Raya, Jum’at (04/06/2021).

Dalam kegiatan itu dihadiri lima belas pengurus serta anggota DPD PGRI dan dua puluh pengurus bersama anggota DPC PGRI perzona wilayah disetiap kecamatan dalam Kabupaten Bener Meriah.

Read More

Ketua PGRI Kabupaten Bener Meriah, Kurnia Amna SPd MSM mengatakan, rapat koordinasi ini merupakan langkah awal untuk menyatukan visi dan misi serta melakukan langkah-langkah untuk melaksanakan program kerja disetiap pengurus kecamatan.

“Tujuan utama rakor ini yaitu pembahasan anggaran perzona dan membahas tentang rencana kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang untuk diprogramkan oleh masing-masing DPC,” kata Kurnia.

Dikatakannya, semua DPC PGRI Kabupaten Bener Meriah sudah jauh-jauh hari terbentuk. Untuk itu perlu dilakukan koordinasi dengan pengurus daerah agar dapat mensingkronisasikan program-program kerja Kedepan.

Semoga DPD PGRI Bener Meriah bersama DPC disemua zona dapat terjalin kerjasama yang solid sehingga menjadikan PGRI ini menjadi rumah besar bagi guru, pungkas Kurnia. (Bay)

Related posts