Sekda Bener Meriah Terima Kunjungan Pengurus PGRI

  • Whatsapp

Redelong – Sekretraris Daerah Kabupaten Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi menerima kunjungan Ketua dan Pengurus PGRI Bener Meriah dalam rangka silahturrahmi sekaligus melakukan koordinasi tentang program-program PGRI kedepan.

Silahturrahmi Pengurus PGRI itu bertempat di rumah dinas pendopo 3 Kabupaten Bener Meriah, Rabu (04/11/2020).

Read More





Dalam pertemuan itu Sekda Bener Meriah menyampaikan, PGRI adalah contoh sekaligus pelindung bagi dewan guru yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

“Kepala dinas yang ada di kabupaten maupun provinsi dan bahkan di pemerintah pusat sekalipun, mereka adalah mitra kerja dalam membangun inovasi PGRI Bener Meriah, maka harus saling membangun dan mendukung dalam segala hal untuk mecapai inovasi yang maksimal,” kata Haili Yoga.

Dikatakannya, PGRI jangan dijadikan ladang politik melainkan wadah untuk membangun peroses dalam melaksanakan sebuah organisasi.

“Dalam medirikan suatu organisasi pasti akan banyak halangan dan rintangan. Justru itu jalin komunikasi dengan baik dengan pimpinan dan seluruh Ketua dan Pengurus PGRI yang ada di 23 kabupaten/kota di Aceh maupun dengan Pengurus Pusat PGRI,” ucapnya.

Sekda mengamanahkan, satukan persepsi dan program bersama pimpinan, tidak hanya sebatas pencitraan. Maka dalam membuat suatu program harus ada skala prioritas yang diutamakan dan segala kegiatan PGRI kedepan harus ada data dokumentasi agar pada saat kita butuhkan data tersebut bisa menjadi bukti kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Semoga PGRI kab.bener meriah kedepan  memiliki kualitas, inovasi dan tetap semangat. PGRI Bener Meriah pasti bisa untuk menjadi contoh suri tauladan buat kita semua, jaga perilaku dan etika untuk menjadi seorang pemimpin,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua PGRI Bener Meriah, Kurnia Amna SPd MSM mengatakan, ini merupakan silahturrahmi perdana antara Pengurus PGRI dengan Sekda Bener Meriah setelah Konferensi dan terbentuknya Kepengurusan PGRI Bener Meriah yang baru.

Semoga silahturrahmi ini bisa menjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dan mendukung program-program pemerintah khususnya dalam bidang pendidikan, ujarnya singkat.

Editor : Baihaki

Related posts