165 Guru Madrasah Daftar Lomba Video Pembelajaran Guru

  • Whatsapp

Bireuen —Tahapan pelaksanaan kegiatan lomba video pembelajaran guru madrasah/ Raudhatul Atfal (RA) di lingkungan kankemenag Bireuen tahun 2020 telah memasuki tahapan penilaian video dan berkas peserta oleh tim penilai.

Adapun jumlah berkas video pembelajaran guru yang telah diserahkan peserta ke panitia, seluruhnya berjumlah 165 berkas, yang terdiri dari video guru madrasah jenjang MI, MTs, MA, maupun RA.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya pada Selasa (8/12/2020), berkas tersebut diserahkan ketua panitia, Anis SAg kepada ketua tim penilai, yang diterima ketua tim penilai, Jahallim Solin SAg MA, disaksikan anggota timnya, di aula kankemenag Bireuen.

Ketua tim penilai kegiatan lomba, Jahallim Solin SAg MA usai menerima penyerahan berkas dan video tersebut mengatakan, pihaknya siap melakukan penilaian dengan baik, jujur, dan obyektif, sesuai ketentuan dan pedoman lomba.

“Insya Allah tugas ini akan kami selesaikan segera. Peserta yang masuk nominasi akan kita umumkan, nanti sesuai tahapan yang sudah disosialisasikan sebelumnya oleh panitia,” ungkap Solin.

Ia menambahkan, penilaian tahap selanjutnya atas video yang masuk nominasi akan dilakukan bersama timnya. Hasilnya akan dibawa dalam rapat tim penilai untuk menentukan video-video terbaik sebagai juara, katanya menjelaskan.

Sementara pengumuman pemenang lanjutnya, rencananya akan disampaikan saat puncak peringatan Hari Amal Bakti (HAB) kementerian agama ke-75, yang jatuh pada, 3 Januari 2021 nanti.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait