Bupati Bireuen Lantik Ir Ibrahim MSi Sebagai Sekda

  • Whatsapp

BIREUEN_Bupati Bireuen Dr Muzakkar A Gani SH MSi melantik dan mengambil sumpah  Ir Ibrahim MSi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bireuen yang baru menggantikan Ir Zulkifli Sp, Selasa, (16/2/2021) sore di Aula Setdakab Lama Bireuen.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Ibrahim sebagai Sekdakab Bireuen yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Bireuen dilakukan Bupati Bireuen karena Sekdakab lama Ir Zulkifli Sp telah memasuki masa pensiun.

Bupati Bireuen dalam sambutan dan arahannya menyebutkan penetapan Ir Ibrahim MSi menggantikan Ir Zulkifli So tertuang dalam SK Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah Nomor Peg 821.22/001/2021 tertanggal 4 Januari 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bireuen.

Muzakkar mengingatkan Sekdakab Bireuen yang baru saja dilantiknya agar melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya, dan mampu menjadi suntikan semangat baru bagi seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen serta loyal dan mampu meningkatkan integritas dengan seluruh pihak demi mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bireuen yang kita cintai.

Pak Ibrahim juga harus mampu melakukan perubahan dengan membuat sejarah baru dalam setiap kerja-kerja nyata dengan tetap menjunjung tinggi loyalitas dan integritas dan tentunya juga menjalin komunikasi dengan dengan para senior terutama pada pak sekda lama Zulkifli, “sebutnya”.

Muzakkar juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada bapak Ir Zulkifli Sp atas pengabdiannya sebagai Sekda kabupaten Bireuen dan selamat bertugas kepala sekda baru Ir Ibrahim MSi semoga Allah senantiasa membimbing kita.

Amatan media ini, acara pelantikan dan serah terima jabatan antara sekda baru Ir Ibrahim MSi dengan sekda lama Ir Zulkifli Sp yang dihadiri sejumlah pejabat dan undangan terbatas karena menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) berlangsung khidmat. (Abu Kumba ’99)

  • Whatsapp

Related posts