Donor Darah Sambut Milad Ke-18 Tarung Derajat di Bireuen

  • Whatsapp

BIREUEN- Pengurus Cabang (Pengcab) Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Bireuen menggelar donor darah dalam rangka menyambut Milad Ke-18 Kodrat, Rabu (13/01/2021) yang dipusatkan di halaman Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen.

Ketua Umum Pengcab Kodrat Bireuen, Mawardi SSTP MSi, yang juga ketua panitia donor darah mengatakan, dalam rangka milad Tarung Derajat yang ke-18 kita laksanakan donor darah serentak seluruh kabupaten/Kota se-Aceh dengan tema “Dengan Semangat Milad Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Kesetiaan Sosial Menuju Prestasi Tarung Derajat Semakin Jaya”

Alhamdulillah darah bisa terkumpul 108 kantong, dan ini luar biasa karena kita hanya menargetkan 100 kantong, kesuksesan ini tentunya berkat  kerjasama PMI Kabupaten Bireuen dan UTD RSD dr Fauziah dengan pengcab kodrat, “sebut Mawardi”.

Terimakasih kami sampaikan kepada pengurus KONI Kabupaten Bireuen, pengcab berbagai cabor dan para pendonor yang telah bersedia mendonorkan darahnya untuk saling membantu sesama untuk mengatasi kekurangan stok darah di Bireuen. ini sangat berharga karena setetes darah akan menyelamatkan jiwa saudara kita.

Mawardi juga menyebutkan kepada media ini bahwa donor darah di ikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN), honorer, pengcab dan masyarakat umum dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Abu Kumba ’99)

  • Whatsapp

Related posts