Gampong Geudong-Geudong Kembali Salurkan BLT DD Tahap 2

  • Whatsapp

BIREUEN_ Keuchik Gampong Geudong-Geudong didampingi Kadus dan Ketua Peutuha Peut kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) Tahap 2 untuk 184 Kepala Keluarga (KK) pada Kamis, (25/6/2020) di Kantor Pemerintahan Gampong setempat.

Pengamatan media ini terkait penyaluran dana tersebut, masyarakat merasa bersyukur dan mengucap terima kasih atas pelayanan Perangkat Gampong, khususnya Kepala Dusun ( Kadus) telah menyalurkan BLT DD dengan tertib dan terarah sehingga tidak amburadul dan cepat tuntas.

Read More



Kepala Dusun (Kadus) Puso Lawah Geudong-Geudong, Teungku Azmi A Gani menjawab media ini menyebut, pembagian BLT-DD ini sudah sesuai aturan yang berlaku dengan besaran yang diterima untuk tahap kedua juga sama seperti mereka terima  di tahap pertama yaitu Rp 600 ribu.

“Alhamdulillah pembagian tahap kedua juga sudah disalurkan kepada penerima dengan layanan prima sekaligus kami berharap penerima BLT-DD ini bisa terbantu”, ucap Azmi didampingi Kepala Lorong Mahyiddin.

Azmi berharap kepada pemerintah, bantuan bagi warganya yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu itu, tidak cukup sampai disitu akan tetapi setelah dibagikan BLT ini, ada lagi bantuan langsung dari pemerintah daerah, provinsi maupun pusat yang bersifat langsung, agar masyarakat bisa terbantu dalam situasi pandemi Covid-19.

Sementara salah seorang penerima BLT , Jamilah mengucapkan terima kasih atas dibagikan BLT tahap 2 yang merupakan bantuan yang sangat ditunggu masyarakat dengan pelayanan yang baik.

“Kami berterimakasih atas pembagian BLT tahap 2 ini, karena kami menunggu BLT apalagi untuk keperluan anak-anak sekolah.” Ungkap Jamilah dengan nada senang dan ceria. (Teuku Muhammad)

Related posts