Kunjungan Perdana ke Bireuen, Kakanwil Kemenag Aceh Dipeusijuk

  • Whatsapp

BIREUEN– Kunjungan perdana kepala kantor wilayah (kakanwil) kementerian agama Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg ke kantor kemenag Bireuen disambut dengan pengalungan bunga oleh kepala Kantor kementerian agama kabupaten  Bireuen, Drs H Zulkifli Idris MPd, Kamis (6/8/2020) pagi, di halaman kantor.

Sebelumnya, Iqbal dan rombongan setelah turun dari mobil dinasnya, petugas melakukan cek suhu badan dan mempersilakan rombongan untuk membersihkan tangan menggunakan antiseptik hand sanitizer.

Read More





Baca juga ya : Plt Kakanwil Kemenag Aceh Launching PTSP Kankemenag Bireuen

Baca juga ya : Ini Dia Jalur dan Jenis Layanan PTSP Kankemenag Bireuen

Sesaat kemudian, kakanwil yang didampingi Kabid PD Pontren kanwil Kemenag Aceh, Drs H Maiyusri, kakankemenag Bireuen, kakankemenag Aceh Utara, sesepuh kemenag, Abi Daud Hashi, dan rombongan melangkah bersama menuju lobi kantor, sambil menyalami satu persatu ASN yang sudah berjajar menunggu.

Baca juga ya : Puskesmas Ulee Kareng Ditutup Sementara, Akibat Adanya Paramedis Positif Covid

Sesampai di lobi, kakanwil, kabid PD Pontren, dan Abi Daud, dipeusijuk oleh tokoh agama Bireuen, Tgk Zulfitri SSosI.

Selanjutnya kakanwil bersilaturrahmi dengan ASN di lingkungan kankemenag Bireuen, sekaligus memberikan bimbingan dan pembinaan untuk Aparatur Sipil Nasional (ASN) setempat.

Usai kunjungan kerja di Kankemenag Bireuen, kakanwil melanjutkan silaturrahmi ke rumah ulama kharismatik Aceh, Abu Tumin Blang Bladeh, dan Abu Sofyan Arongan, Samalanga kabupaten Bireuen.[Farizal]

Related posts