PB Himabir Luncurkan Program “PB Himabir Saweu Gampong

  • Whatsapp

Bireuen – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (PB HIMABIR) periode 2020-2022 meluncurkan Program “PB HIMABIR SAWE GAMPONG ”

Ini adalah salah satu program yang mengambarkan pengabdian terhadap masyarakat .

Read More

Kegiatan ini dilaksanakan di Juli KM 7 desa Blang keutumaba, Sabtu (8/5/2021) dengan buka bersama warga gampong, menyantunin anak yatim serta melaksanakan shalat Insya dan tarawih bersama.

Ketua Umum PB HIMABIR Amsal mengatakan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutinintas dari PB HIMABIR pada periode ini karena kita sepakat akan memfokuskan untuk terus berbuat bersama masyarakat dan itu adalah sangat indah, dalam nuasa ramadhan maka kegiatan SAWE gampong akan berfokus pada kegiatan kegiatan positif yang benuansa Ramdhan dengan penekanan keikhlasan.

Dalam sambutana nya Amsal mengucapkan terimaksih Seluruh masyarakat gampong blang keutumba yang telah menerima PB HIMABIR untuk datang bersilaturrahim serta melakukan kegiatan bersama warga. Semoga sampai kapan pun PB HIMABIR akan menjadi sahabat masyarakat dalam melakukan aktivitas nya dan terus menebar kebaikan .

Ketua panitia Teuku Muhammad Reza mengatakan, kegiatan ini adalah program dari Departemen Agama PB HIMABIR kita berharap HIMABIR selalu mengerikan Aura positif di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan yang di awali dengan memberikan arahan serta tausiah Agama, di lanjutkan dengan santunan anak yatim di gampong blang keutumba selanjutnya berbuka bersama dengan warga serta anak yatim, dan mengisi dalam shalat insya, tarawih di gampong tersebut.

Alhamdulillah sudah terlaksana dengan baik saya juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh Tim kepanitiaan yang telah bekerja dan menyukseskan kegiatan ini. Reza juga menegaskan dalam bulan Ramadhan marilah kita terus melakukan shadakah dan berbuat baik karena itu memiliki nilai yang sangat tinggi di mata Allah SWT. Tutup reza.

Related posts