Puluhan Guru SMAN 1 Kuala Ikuti Pelatihan Menyusun Soal Ujian

  • Whatsapp

Bireun – Puluhan guru SMA Negeri 1 Kuala Kabupaten Bireuen dilatih menyusun soal ujian berbasis computer tanpa jaringan. Mereka dilatih oleh narasumber yang handal yang juga pengurus IGI pusat, Khairuddin SPd MPd.

Acara yang dilaksanakan selama dua hari, 14 – 15 Desember 2020 dibuka oleh ketua MKKS SMA Kabupaten Bireuen yang juga ketua IGI Bireuen, Hamdani , S.Pd M.Pd yang ikut dihadiri oleh pengawas Pembina Sekolah yaitu Drs, Muhammad.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Ketua MKKS mewakili Kepala Dinas Cabang kabupaten Bireuen mengharapkan semua peserta dapat mengikuti acara ini dengan penuh keyakinan dan serius, agar memperoleh ilmu dan bisa di kembangkan dalam kehidupan seorang guru dalam proses pembelajaran di sekoplah nantinya.

Drs, Muhammad selaku Pembina juga mengharapkan hal yang sama dalam proses dapat mengguanakan apa yang telah di pelajari hari ini karena pelatihan tersebut dilaksanakan sebagai wadah untuk menjembatani guru untuk dapat meningkatkan kompetensi diri sebagai seorang fahlawan tanpa tanda jasa.

Kepala SMAN1 Kuala, Jumiati dalam sambutannya menegaskan bahwa perlu satu garis untuk menghasilkan produk berkualitas.

Terutama Guru dan siswa dalam menguasai teknologi yang sudah hadir di tengah kehidupan kita semua dewasa ini, an saya rasa semua guru SMAN 1 Kuala sangat luar biasa dan sangat antusias mengikuti pelatihan ini karena sangat dibutuhkan dalam pembelajaran di sekolah, bahwa saat ini sudah banyak tersedia software untuk dapat digunakan dlam proses pembelajaran dimana kita bertugas.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal dari kemajuan siswa di era Revolusi Industri 4.0, para peserta pelatihan ini harus memanfaatkan kesempatan emas ini untuk meningkatkan kompetensi, “pungkas Jumiati. [hamdani]

Pos terkait