Menyapa Toke Sinar Kingclong Doorsmeer

  • Whatsapp
  • Oleh Bung Syarif Meukek

Munzir adalah sosok anak muda bertalenda pebisnis, mungkin juga mengikuti jejak orang tuanya. Merintis usaha jasa doorsmer dimasa pandemi covid-19 tentu tidak mudah. Alumni Dayah Terpadu Inshafuddin ini hari-harinya mondar-mandir melakukan monitoring usaha “sinar kinclong”, kali ini saya khusus menyapa toke Sinar Kinclong sambilan menyuci “simerah”.

Disela-sela pasukan sinar kinclong beraksi, kami sebeng sejenak dan ngopi kebangsaan di pojok persimbangan punge blangcut. Ia punya mimpi besar, suatu saat ingin menjadi pengusaha muda sukses.

Untuk menggapai mimpinya ia berkata mohon doanya dalam waktu dekat akan membuka usaha jasa laundry di dekat komplek Dayah Nurul Falah Jadidah sambil menunggu batas waktu tokonya yang kini disewa orang. Ya untuk sementara toke sinar kinclong memamfaatkan kedai mungil yang muat dua mesin laundry yang berukuran 20 kilogram.

Bereh Adun Munzir. Nama Usahanya keren, mungkin juga namanya meniru nama “sinar desa” pengusaha sukses dizamannya. Krue semangat bagi pemuda milenial pilihannya sinar kingclong harga damai, lokasi srtategis dekat Universitas Terbuka Banda Aceh

Related posts