Suhardinsyah Kembali Terpilih Menjadi Pengulu Ulun Tanoh

  • Whatsapp

Blangkeujeuren – Pada pemilihan Kepala Desa (Pengulu) Ulun Tanoh Kecamatan Kuta Panjang Kabupaten Gayo Lues, Suhardinsyah SPd kembali terpilih untuk periode kedua yang dilaksanakan pada Senin (31/05/2021).

Pemilihan yang dilaksanakan mulai pada pagi hari tadi diikuti 392 masyarakat Ulun Tanoh yang memiliki hak suara berlangsung dengan lancar, tertib dan demokrasi.

Read More

Suhardinsyah yang sebelumnya menjabat Pengulu Ulun Tanoh memperoleh 207 suara, sementara saingannya Zakaria memperoleh 181 dan tidak sah 4 suara.

Setelah penghitungan suara kepada media Suhardinsyah mengatakan, ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dan saudara-saudara kami yang mendukungnya secara ikhlas dan do’a untuk memimpin Desa Ulun Tanoh untuk periode kedua.

“Ini adalah kemenangan kita bersama. Dalam pemilihan yang berlangsung secara demokrasi tentu ada yang kalah dan menang kemudian masing-masing pendukung sudah pasti ada yang merasa puas begitu juga sebaliknya,” kata Suhardinsyah.

Dikatakannya, setelah dilakukan pemungutan suara yang baru saja selesai, mari kita rajut kembali nilai-nilai ukhuwah dan bersatu untuk membangun Desa Ulun Tanoh yang kita cintai ini.

“Visi dan misi yang telah disampaikan oleh masing-masing calon pengulu pada bulan yang lalu, semoga bisa saya laksanakan dengan harapan dukungan dan kerjasama dari semua masyarakat Ulun Tanoh,” ucapnya.

Kalaupun ada terjadi gesekan sebelum pemilihan, itu hal sangat wajar. Namun yang terpenting bagaimana kita menghargai dan menerima hasil dari sebuah nilai-nilai demokrasi dan sekali lagi mari kita bersatu, pungkas Alumni FKIP-USK ini. (Bay)

Related posts