Darwati A Gani Ukir Sejarah di Pentas Nasional

  • Whatsapp

Jakarta – Darwati A Gani Ketua Umum Pengprov ISSI Aceh hadir pada acara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) pada hari Sabtu, 3 April 2021 di Jakarta.

Munaslub ini dilaksanakan sehubungan dengan terpilihnya Ketua Umum ISSI Raja Sapta Oktohari sebagai Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), dimana statuta KOI melarang adanya rangkap jabatan.

Dalam Munaslub yang dihadiri oleh 33 Pengprov dari 34 Pengprov seluruh Indonesia. Munaslub ini dipimpin oleh pimpinan sidang tetap yang terdiri dari Jadi Rajaguguk sebagai Ketua, Darwati A. Gani sebagai Sekretaris dan Wiliam Hendrik sebagai anggota.

Tampilnya Darwati A Gani sebagai sekretaris telah memberi warna tersendiri di Munaslub PB ISSI. Darwati A Gani salah satu wanita terbaik Aceh telah mengukir sejarah di pentas nasional. Tentu hal ini menjadi catatan tersendiri dan kebanggaan bagi Aceh dan dunia olah raga sepeda di Aceh.

Dalam kesempatan tersebut Darwati A Gani juga membacakan SK atas terpilihnya secara aklamasi bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo sebagai Ketua Umum PB ISSI untuk masa bakti 2021 – 2025.

  • Whatsapp

Related posts