Cermati Perkembangan Lingstra, Asintel Kasau Berikan Pembekalan di Seskoau

  • Whatsapp

Lembang – Perkembangan lingkungan strategis (lingstra) semakin kompleks yang mempengaruhi berbagai aspek, termasuk didalamnya bidang pendidikan. Oleh karena itu, Asintel Kasau Marsda TNI M. Fadjar Sumarijadji, M.Sc., memberikan pembekalan kepada pejabat, Dosen, dan Patun di Seskoau.

Kunjungan Asintel Kasau langsung disambut hangat Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., didampingi Wadanseskoau Marsda TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., beserta pejabat Seskoau di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang. Rabu (24/2/2021).

Dalam sambutannya, Danseskoau mengucapkan terima kasih dan suatu kehormatan bagi lembaga pendidikan mendapatkan kunjungan Asintel Kasau memberikan pembekalan bagi pejabat, Dosen, dan Patun di Seskoau yang merupakan tenaga pendidik bagi Perwira Siswa (Pasis) yang melaksanakan pendidikan Seskoau maupun Sesau. “Acara ini merupakan media yang sangat bermanfaat bagi kami guna menyegarkan, menambah wawasan, serta pengetahuan terkini aspek intelijen dan operasi yang sedang berkembang,” ujarnya.

Harapannya dengan bertambah pengetahuan melalui pembekalan Asintel Kasau, maka civitas academica Seskoau semakin meningkat sense of security dan sense of intelligent. Melihat pentingnya acara ini, Danseskoau mengajak untuk memanfaatkan momen berharga ini guna membuka cakrawala berpikir dan bertindak agar dapat memberikan yang terbaik dalam mentransfer ilmu pengetahuan kepada Pasis yang nantinya secara estafet memimpin TNI Angkatan Udara kedepannya.

Pada kesempatan ini, Asintel Kasau mengatakan pembekalan ini bertujuan agar TNI Angkatan Udara mampu membaca perkembangan lingkungan strategis yang ada, sehingga mampu mengarah pada pencapaian tugas yang diamanahkan TNI Angkatan Udara. Bertemakan “Perkembangan Lingkungan Strategis dan Perencanaan Strategi”, Asintel Kasau memaparkan materi Antisipasi Lingkungan Strategis dan Rencana Jangka Panjang, dilanjutkan Perkembangan Lingkungan Strategis, kemudian Perkembangan Kekuatan Udara Kawasan.

  • Whatsapp

Related posts