Danseskoau Apresiasi Semangat dan Komitmen PNS Seskoau

  • Whatsapp

Lembang – Bertempat di Gedung Perpustakaan Seskoau, Senin (30/11/2020), Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., mengapresiasi semangat, komitmen, dan motivasi PNS Seskoau yang terus berkiprah memberikan karya terbaik serta siap sedia mendukung program kerja Seskoau.

Meskipun dimasa pandemi Covid-19 dengan menerapkan kebiasaan adaptasi baru, Danseskoau melihat PNS Seskoau dapat menyesuaikan kondisi tersebut dengan melakukan upaya semaksimal mungkin dalam mendukung proses belajar mengajar, baik Seskoau maupun Sesau. “Alhamdulilah, selama masa pandemi ini personel Seskoau dijauhkan dari virus tersebut dengan berbagai upaya yang telah dilakukan secara continue oleh Gugus Tugas Covid yang berada di Seskoau ini,” katanya sekaligus mengajak PNS Seskoau agar tetap waspada, ikuti aturan pemerintah dengan menerapkan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Read More





Dalam acara yang dikemas Syukuran Peringatan HUT Korpri Ke-49 ini, Danseskoau mengajak untuk bersama-sama mewujudkan Seskoau agar lebih maju, lebih baik, dan berkualitas dengan penyetaraan pendidikan Seskoau menjadi setingkat S2 melalui Prodi Magister Terapan Strategi Operasi Udara dan merealisasikan smart campus yang berbasis teknologi informasi. “Mari kita belajar bersama, sehingga Bapak Ibu sekalian dapat cepat beradaptasi dengan teknologi yang dipergunakan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas kedepannya,” ajaknya kepada PNS Seskoau.

Bertemakan “Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa” pada HUT Ke-49 Korpri Tahun 2020, Danseskoau mengingatkan kembali makna Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia untuk menjadi simpul pemersatu bangsa dengan selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila, setia menjaga dan tunduk kepada NKRI, menjaga kebhinekaan tunggal ika guna menjaga tolerasi serta kerukunan umat beragama.

Momentum peringatan ini, diharapkan dapat meningkatkan motivasi, semangat, selalu berbuat yang tebaik dengan berpegang teguh Panca Prasetya Korpri. Kreatifitas dan inovasi, menurut Danseskoau perlu dikembangkan guna memelihara kinerja agar menghasilkan karya nyata yang positif bagi bangsa dan negara, secara khusus TNI Angkatan Udara, dalam hal ini Seskoau.

Related posts