Danseskoau Membuka Penatris Pasis Sesau A-14 Secara Daring

  • Whatsapp

Lembang – Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., secara resmi membuka Penataran Istri (Penatris) Pasis Sesau Angkatan Ke-14 secara daring yang turut dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Wiwin Samsul Rizal beserta pengurus PIA Ardhya Garini CBS Seskoau, dan para pejabat Seskoau di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang. Senin (14/12/2020).

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., mengatakan bahwa menjadi istri seorang Perwira merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam mendampingi suami yang menjadi teladan bagi anak buah di masing-masing kesatuannya. Mendampingi suami, lanjutnya, tentu para istri yang saat ini menjadi peserta Penatris harus dapat memberikan motivasi, berperan sebagai rekan kerja membangun rumah tangga yang harmonis, dan dalam kedinasan mendukung tugas suami.

Bacaan Lainnya

Untuk itu melalui penatris yang relatif singkat ini, lanjutnya, dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menambah wawasan, pengetahuan, dan keterampilan istri Pasis Sesau Angkatan Ke-14 sehingga memiliki kemampuan yang memadai untuk selaras dengan tugas dan tanggung jawab suami secara tepat dan proporsional sesuai tuntutan kedinasan. Selama kegiatan ini, materi penataran akan disampaikan narasumber yang kompeten dalam menangani masalah KDRT, membina keluarga harmonis, menjaga serta meningkatkan kesehatan keluarga, dan tips berwirausaha, selain itu pembekalan mengenai organisasi Dharma Pertiwi, PIA Ardhya Garini, Yasarini juga sosialisasi SMA Pradita Dirgantara

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait