Danseskoau Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Wadanseskoau

  • Whatsapp

Jawa Barat – Bertempat di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang. Jumat (06/11/2020), Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., memimpin Acara Penyerahan Jabatan Wadanseskoau dari Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han)., yang dilaksanakan secara sederhana dan diikuti peserta secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Setelah menjabat Wadanseskoau selama kurang lebih satu tahun tujuh bulan, Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han)., mendapatkan amanah untuk mengemban jabatan baru sebagai Sekretaris Bais TNI menggantikan Marsda TNI M. Fadjar Sumarijadji, M.Sc., yang telah diserahterimakan pada Rabu (04/11/2020) kemarin. “Jabatan merupakan sebuah tugas atau amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada Tuhan Yang Maha Esa, bangsa, dan negara, sehingga harus dilaksanakan secara ikhlas, loyalitas, semangat, kerja keras, serta kerja tuntas,” ujar Danseskoau sekaligus sebagai upaya pembinaan dan inovasi yang diorientasikan dengan peningkatan kinerja organisasi.

Read More





Danseskoau mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangsih baik pikiran, tenaga, dan semangat yang diberikan Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han)., sehingga dapat memajukan Seskoau yang dibanggakan ini ke arah yang lebih baik. Meskipun nantinya telah berbeda kesatuan, kemudian berkurangnya intensitas bertemu maupun bertatap muka, namun jangan melupakan Seskoau sebagai bagian keluarga dan Seskoau sangat terbuka menunggu kedatangannya untuk berolahraga bersama, bernostalgia, dan mungkin menjadi narasumber bagi Pasis Seskoau.

Hal senada disampaikan Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han)., bahwa Seskoau sudah mendarahdaging dan tidak akan hilang sampai kapanpun, karena kerja sama, rasa kekeluargaan, nuansa yang sangat harmonis baik atasan maupun bawahan terjalin dengan sangat baik. “Seskoau selalu ada di hati saya,” ujarnya seraya mengucapkan terima kasih kepada Danseskoau, para pejabat, personel, honorer Seskoau yang telah membantu, memotivasi, dan menjadi tim yang solid.

“Saya sangat bersyukur dengan semua hal yang telah tercipta selama berdinas di Seskoau,” ujar Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han)., sekaligus mengajak seluruh personel Seskoau untuk mendukung, membantu, dan saling bekerja sama untuk mewujudkan visi misi Seskoau, dimana yang terdekat adalah Program Studi Magister Terapan Strategi Operasi Udara di tahun 2021. “Maju terus Seskoau,” tegasnya.

Related posts