Irops Itjenau : Komunikasi dan Kerjasama Dukung Pelaksanaan Wasrik di Seskoau

  • Whatsapp

LEMBANG, JAWA BARAT--“Komunikasi dan kerjasama antara staf dengan tim Itjenau mendukung kelancaran kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Seskoau,” ujar Irops Itjenau Marsma TNI Anang Nurhadi, S.E., Saat Exit Briefing Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenau di Bangsa Vacana, Seskoau, Lembang. Jumat (17/07/2020). Oleh karena itu, lanjutnya, pelaksanaan wasrik terhadap program kerja dan anggaran Seskoau secara umum dapat berjalan dengan sangat baik serta lancar.

Menurutnya, banyak hal positif yang telah dilaksanakan Komandan Seskoau beserta staf dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi dengan menindaklanjuti rekomendasi wasrik Itjenau sebelumnya dan termasuk pemeriksaan eksternal sehingga kinerja Seskoau semakin baik. Apresiasi diberikan atas berbagai upaya yang telah dilakukan untuk kemajuan TNI Angkatan Udara, khususnya Seskoau.

Namun, ujar Irops Itjenau dalam sambutannya, tanpa mengabaikan kemajuan yang telah dicapai Seskoau masih ditemukannya permasalahan-permasalahan yang mungkin dapat menghambat kinerja kedepannya, seperti terbatasnya SDM, sarana, prasarana dan fasilitas pendukung lainnya serta kebijakan di bidang pembinaan personel. Untuk itu, katanya, hasil temuan wasrik tim Itjenau dapat segera ditindaklanjuti sesuai rekomendasi yang telah disampaikan kepada pejabat terkait untuk perbaikan kedepannya.

Mewakili Komandan Seskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., Kakordostun Seskoau Kolonel Tek Agus Rudi Supriyadi mengucapkan terima kasih atas rekomendasi yang telah diberikan tim wasrik Itjenau dan dapat dijadikan sebagai masukan bagi pejabat dan staf Seskoau untuk segera ditindaklanjuti guna meningkatkan kinerja Seskoau dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran kedepannya.

Related posts