Pembekalan Deputi Penindakan KPK Kepada Pasis Sesau A-14

  • Whatsapp

Lembang – Deputi Penindakan KPK Irjen Pol Karyoto, S.I.K. memberikan pembekalan kepada Perwira Siswa (Pasis) Sesau Angkatan Ke-14 secara virtual dan diikuti Dirdik Seskoau Kolonel Pnb Tahyodi, S.A.P., didampingi Kolonel Adm Aris Pambudi, S.E., M.M., di Gedung Widya Mandala II, Seskoau, Lembang. Kamis (03/12/2020).

Dikatakan bahwa korupsi adalah kejahatan serius yang menjadikan negara gagal dalam mewujudkan tujuan atau cita-cita bersama akibat adanya korupsi. Menurutnya, korupsi bukan hanya kejahatan yang merugikan keuangan negara, perekonomian negara, tetapi korupsi merupakan bagian dari kejahatan merampas hak-hak rakyat dan HAM. “Karena itu korupsi dikatakan sebagai kejahatan melawan kemanusiaan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Lanjut dikatakan hukuman bagi pelaku korupsi yang tidak membuat jera yang berakibat mengakibatkan seseorang memiliki kecenderungan untuk melakukannya, lagi dan lagi. Untuk itu, KPK menerapkan strategi pemberantasan korupsi dengan tiga pendekatan yaitu pendekatan pendidikan masyarakat, pendekatan pencegahan dan pendekatan penindakan. “Ketiga pendekatan sangat penting dan merupakan core business KPK dalam pemberantasan korupsi dengan dilaksanakan secara holistik, integral, sistematik dan sustainable,” katanya.

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait