Rasa Syukur dan Harapan di Tahun 2021, Seskoau Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp

Jawa Barat  –   Sebagai wujud rasa syukur atas anugerah, perlindungan selama Tahun 2020, dan harapan di Tahun 2021, Seskoau menggelar doa bersama di Masjid Al Muhajirin, Seskoau yang turut dihadiri Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Wiwin Samsul Rizal, beserta pengurus PIA Ardhya Garini CBS Seskoau, para pejabat, dan seluruh personel Seskoau. Kamis (17/12/2020).

Pada kesempatan itu, Danseskoau mengatakan sangat bersyukur atas berkat dan anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa karena segala program kegiatan Seskoau berjalan dengan aman, lancar, terkendali, seperti pelaksanaan pendidikan Seskoau Angkatan Ke-57, Sesau Angkatan Ke-13, dan Sesau Angkatan Ke-14 TP 2020. “Kita pun semua berharap dan berdoa semoga kegiatan-kegiatan Seskoau di Tahun 2021 dapat berjalan dengan aman, sukses, seperti di Tahun 2020 ini,” katanya.

Read More





Intropeksi diri, lanjutnya, sangat diperlukan untuk memperbaiki dan menyempurnakan hal-hal yang dirasa kurang. “Kesempurnaan adalah milik Yang Maha Kuasa, namun kita beupaya semaksimal mungkin untuk berkarya yang terbaik dalam rangka mendukung tugas Seskoau di bidangnya masing-masing,” ajaknya kepada seluruh personel.

Melalui kegiatan ini juga turut mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berlalu, dan masyarakat dapat hidup secara normal kembali tanpa ada batasan, seperti yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru. Rasa bahagia dan syukur ini, bukan hanya dirasakan seluruh keluarga besar Seskoau, melainkan juga bagi keluarga dan anak-anak yang perlu mendapatkan perhatian di sekitar lingkungan Seskoau.

Related posts