BKM Masjid Nurussalam Piyeung Gelar Halal Bihalal

  • Whatsapp

ACEH BESAR–-Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Nurussalam Piyeung menggelar kegiatan Halal Bihalal, selasa (26/05/2020).  Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari raya Idul Fitri sekaligus menjadi ajang mempererat silaturahmi antar sesama masyarakat dengen tokoh-tokoh Piyeung.

Dalam sambutannya imum Mukim piyeung (Muhammad Juli) mengajak semua lapisan masyarakat untuk memperkuat silaturahmi dan menjaga persatuan, hal ini sesuai dengen tema ” Melalui halal bihalal kita bangun silaturahim dan tingkatkan persatuan ” dalam membangun kemukiman piyeung.

Dalam kesempatan itu, Muchlis Zulkifli S.T juga memberi sambutannya mewakili tokoh piyeung. Anggota DPRA dari fraksi PAN tersebut mengajak masyarakat piyeung untuk membangun sinergitas dan memperkuat silaturahmi dalam menghadapi tantangan zaman, kita tidak akan kuat kalau terpecah-belah, kita harus bersatu dan bersama-sama dalam berbagai hal, terlebih lagi dalam menghadapi situasi covid-19 saat ini.

Kegiatan halal bihalal ini diisi tausyiah oleh Pror.Dr Farid Wajdi MA yang membahas tentang pentingnya mempersiapkan regenerasi yang bisa diandalkan, berakhlak dan berilmu pengetahuan tinggi. Sehingga siap dalam menghadapi tantangan masa depan. terang mantan Rektor UIN Ar-raniry Banda Aceh tersebut.

Acara yang dilaksanakan setelah shalat dhuhur di Masjid Nurussalam Piyeung dihadiri para tokoh yg berdomisili diluar kemukiman piyeung,keucik sekemukiman Piyeung, serta seratusan tokoh masyarakat piyeung. Kegiatan halal bihalal tersebut diakhiri setelah shalat Asar berjamaah dengan acara “bincang-bincang hangat dan ngopi bareng” serta photo bersama.

Related posts