BRI Bireuen Serahkan Bantuan Sembako untuk Panti Asuhan Anak Yatim Gandapura

  • Whatsapp

BIREUEN—-Bank BRI Cabang Bireuen berikan bantuan berupa paket sembako untuk Panti Asuhan Anak Yatim Cabang Muhammadiah Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, paket bantuan sembako diserahkan pada, Kamis (14/05/2020).

Pimpinan cabang BRI Bireuen Akhmad Farizal kepada Media (14/05) menjelaskan bahwa, Penyaluran sejumlah paket sembako oleh Bank BRI Cabang Bireuen kali ini merupakan kegiatan BRI peduli berbagi sembako untuk Panti Asuhan dalam rangka penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 pada Ramadhan 1441 H / 2020 M ini, ucapnya.

Read More



Menurutnya panti asuhan ini telah terdata sebagai
penerima sembako yaitu Panti Asuhan Anak Yatim Cabang Muhammadiah Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, adalah salah satu dari 13 panti asuhan se-Wilayah Aceh.

Adapun jenis-jenis barang penyalurran bantuan tersebut oleh BRI Cabang Bireuen yang terdiri dari enam jenis barang sembako yakni: Beras,Telur, Mie Instan, Gula Pasir, Minyak Goreng dan Susu kaleng.

“Semoga kepedulian ini bisa bermanfaat untuk anak-anak didik panti asuhan dan dapat menjalankan pendidikan dan ibadah puasa dengan benar dan khusyu’uk ,”harap Akhmad Farizal.

Pimpinan Panti Asuhan Anak Yatim Cabang Muhammadiah Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen Drs..Abd.Muthalib Hamid kepada Media menjelaskan, pihaknya mengucapkan ribuan terimakasih kepada keluarga besar Bank BRI khususnya pimpinan cabang BRI Bireuen Akhmad Farizal, yang telah melakukan kepedulianya.

“BRI Cabang Bireuen telah berbagi sembako untuk Panti Asuhan kita ini karena ikut peduli penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 pada Ramadhan 1441 H / 2020 M, sebutnya.

“Panti Asuhan Anak Yatim Cabang Muhammadiah ini pernah mendapatkan Sertipikat Akreditasi peringkat B dari Kementrian Sosial RI oleh Edi Suharto M.Sc, Ph.D pada Tanggal 27 Desember 2017 di Jakarta, “ujarnya”.

.Abd.Muthalib Hamid menambahkan sejumlah 97 yang berdiri sejak tahun 1995 hingga kini masih berjalan aktif mendidik dan membina anak yatim asuhnya dan mereka mendapatkan pendidikan yang sebagaimana anak-anak lain. [Teuku Muhammad]

Related posts