DKA Bireuen Gelar Rapat Persiapan Tuan Rumah HUT XXXXIV TMII

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BIREUEN— Dewan Kesenian Aceh (DKA) Kabupaten Bireuen menggelar rapat persiapan menyambut HUT ke 44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, dimana DKA Kabupaten Bireuen dipercayakan sebagai tuan rumah pada acara rutin tahunan tersebut.

Rapat yang dilaksanakan di Opproom Pendopo Bupati Bireuen, Kamis (7/1/2019) malam, dipimpin oleh Ketua DKA Kabupaten Bireuen, H Mukhlis, membahas teknis dan persiapan agar bisa tampil maksimal pada even yang berlangsung pada tanggal 19-21 April 2019 mendatang di Jakarta.

Read More





“Alhamdulillah atas usaha kerja keras kita, TMII memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Bireuen untuk menjadi tuan rumah di acara Ultah-nya yang ke ke 44. Untuk itu kita menggelar rapat untuk membahas teknis dan persiapan agar bisa tampil maksimal,” ucap Ketua DKA Kabupaten Bireuen, H. Mukhlis, AMD.

Dijelaskan H Mukhlis, event tersebut selain sebagai ajang pertemuan para seniman seluruh Indonesia, juga akan gelar pameran produk unggulan ekonomi kreatif, Festival Kuliner Khas Nusantara, pameran bersama Museum se-Indonesia, Pawai Budaya Nusantara, Gelar Citra Budaya Tradisi,Festival Ramayana serta Festival Pencak Silat.

“Tentunya agar bisa tampil maksimal dibutuhkan kerja keras dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bireuen, stakeholder, masyarakat dan pihak lainnya,” ungkap H Mukhlis.

“Marwah dan citra Kabupaten Bireuen serta Provinsi Aceh yang akan kita bawa ke Jakarta, tentunya sangat dibutuhkan kerja keras kita dalam waktu yang cukup singkat ini. Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Bireuen dan Aceh,” harap Muklis. (Alfian)

Related posts