DPP IKAN Donasikan Pakaian Layak Pakai

  • Whatsapp

Banda Aceh – Dewan Pimpinan Pusat Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (DPP IKAN) turut berpartisipasi dalam program sosial yang diselenggarakan oleh Komunitas Cherrymonial dan Kohati Badko Aceh. Bantuan sosial tersebut berupa pakaian bekas layak pakai.

Ketua Umum DPP IKAN, Syahrul Maulidi yang diwawancarai sesaat setelah Buka Puasa Bersama keluarga besar IKAN (16/05) menyatakan dirinya sudah lama ingin mendonasikan pakaian lama yang telah disimpan dan dikumpulkan namun tidak tahu ke mana untuk disalurkan.

Read More



“Kami salut dengan program sosial ini yang menjadi jembatan bagi orang untuk berbagi walau tidak dengan pakaian baru.” Imbuhnya.

Cut Intan Arifah selalu koordinator Komunitas Cherrymonial menyampaikan dalam siaran persnya, program ini sengaja dibuat sebagai momen untuk berbagi kebahagiaan bagi yang membutuhkan sebagai dampak dari pandemi Covid-19 dan jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Kami menerima pakaian baru maupun bekas, syaratnya layak pakai untuk dewasa dan anak-anak, dengan begitu mereka yang kurang mampu bisa merasakan memiliki pakaian layak dan bagus untuk menyambut lebaran.”

Cut Intan menambahkan, donasi yang mereka terima selain pakaian juga ada yang memberikan tas, sepatu, sendal, bahkan boneka, dan akan memulai penyaluran gelombang pertama pada Senin, 18 Mei 2020 si Kampung Jawa, Lampulo, Peulanggahan, dan Merduati.

Related posts