Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah Bagikan Takjil untuk Masyarakat

  • Whatsapp

ABDYA—Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah pada hari Selasa tanggal 19 Mei 2020 melaksanakan pembagian takjil menjelang berbuka puasa kepada masyarakat Blang Pidie, Abdya dan juga kepada masyarakat yang sedang lalu lalang untuk berburu takjil.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah selaku koordinator kegiatan, Fardinal Irmazil kepada media mengatakan alhamdulillah sebanyak 500 paket takjil sudah kita bagikan ke masyarakat.

Read More



“Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan atas inisiatif teman-teman dan rakan-rakan dalam menjaga silaturahmi dengan masyarakat Aceh Barat Daya pada umumnya dan khususnya masyarakat Blang Pidie yang merupakan upaya kepedulian kami terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19 serta sosialisasi penanganan Covid-19,” terangnya.

Dan dalam hal ini, Ketua Umum Forum Alumni Manajemen Dakwah, Muzakkir Zabir,S.Sos,I.,MA mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman dan Mahasiswa Himpunan Manajemen Dakwah.

Beliau mengharapkan dengan adanya kegiatan ini agar memberi efek yang baik bagi masyarakat pada umumnya serta meningkatkan kesadaran kepada Mahasiswa untuk saling membahu menolong masyarakat yang kurang mampu apalagi ditengah pandemi seperti ini serta dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakkan antar sesama mahasiswa Manajemen Dakwah dan Mahasiswa yang lain.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi yang tinggi dari Ketua Prodi Manajemen Dakwah, Bapak Dr.Jailani,M.Si.

Beliau mengharapkan kegiatan ini merupakan dedikasi mahasiswa kepada masyarakat yang merupakan implementasi tri darma perguruan tinggi tentang pengabdian.

Beliau mengharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadi pelajaran kepada mahasiswanya untuk saling berbagi dan bersedekah serta mengharapkan kepada mahasiswa untuk menjadi motivator kepada masyarakat dan penggerak perubahan yang positif dan lebih baik lagi serta juga terus meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat agar kekompakkan mahasiswa dengan masyarakat dapat terjaga dengan baik.[]

Related posts