KNPI ACEH BESAR Adakan Buka Puasa Bersama Anak Penderita Bocor Jantung

  • Whatsapp

ACEH BESAR—Menjelang berakhirnya bulan suci ramadhan 1441 H DPD KNPI ACEH BESAR mengunjungi adinda Muhammad Yusuf, bocah berusia 13 Bulan yang di diagnosis menderita bocor jantung di kediaman orang tuanya Gampong Groot Baro Kecamatan Indrapuri Aceh Besar, Rabu 20/5/2020.

Setelah sebelumnya sempat dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) hari selasa kemarin sudah di izinkan pulang karena keadaan Muhammad Yusuf sudah berangsur membaik, ujar ayahnya sambil memperlihatkan Muhammad Yusuf kepada pengurus KNPI.

Read More



Dalam kesempatan itu juga ketua KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia memberikan santunan berupa bahan kebutuhan pokok dan sejumlah dana untuk membantu biaya pengobatan adinda muhammad yusuf, kami hadir kemari pertama tentu dalam rangka menyambung tali silaturrahmi dan ingin melihat keadaan adik kami muhammad yusuf.

“Kami juga membawa sumbangan alakadar hasil sumbangan beberapa pengurus DPD KNPI Aceh Besar, semoga bantuan yang tidak seberapa ini kiranya dapat bermamfaat, ” ujar Rahmat  Aulia yang juga selaku anggota DPRK Aceh Besar ini  sambil menyerahkan bantuan kepada orang tua M. Yusuf.

Sebelumnya para pengurus KNPI Aceh Besar hadir dengan tiba-tiba menjelang waktu berbuka puasa dengan membawa sejumlah paganan berbuka berupa nasi, minuman dan aneka kue untuk selanjutnya dinikmati secara bersama-sama. Turut serta hadir dalam rombongan beberapa orang pengurus KNPI Aceh Besar diantaranya Akhi Fakhrizan, T. Raja Fafhlullah, Jonni Satria, Adun Meiherizal dan Murdani.

Geuchik Gampong Groot Baro Agusnadi mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus KNPI Aceh Besar yang telah turut membantu dan memperhatikan warganya, seraya mengatakan bantuan sekecil apapun sangat bermamfaat apalagi dalam keadaan menjelang idul fitri dan di tengah ketidakpastian ekonomi saat ini akiban mewabahnya penyebaran virus corona.[]

Related posts