LPPTKA-BKPRMI Banda Aceh Kembali Salurkan Bantuan Guru Ngaji yang Terdampak Covid 19

  • Whatsapp

BANDA ACEH—Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Pendidikan Al-Qur’an- Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA- BKPRMI) kembali menyalurkan bantuan kepada ustadz/ah berdampak Covid-19 (20/5/2020). Melalui program “Peduli Guru Ngaji” kali ini BKPRMI merangkul Baitul Mal Bank Muamalat Aceh menyalurkan bantuan berupa sembako kepada 100 guru ngaji/TPA (Taman Pendidikan Al-Qur’an) yg ada di wilayah banda aceh.

Bukhari, Ketua BKPRMI Banda Aceh menyambut baik serta mendukung program “Peduli Guru Ngaji” yg diinisiasi oleh LPPTKA yg merupakan lembaga otonom BKPRMI Banda Aceh ini.

Read More



Bertempat dikantor Bank Muamalat Lamprit, penyaluran tahap kedua ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya bekerjasama dgn Bank Indonesia, ia berharap setelah ini akan ada penyuluran tahap selanjutnya. Besar harapan, semakin ramai donatur yang perduli terhadap guru mengaji, karena masih ada seribuan guru mengaji di kota Banda Aceh yang butuh uluran tangan kita, tambahnya.

Senada dengan bukhari, Ketua MPD BKPRMI Banda Aceh, T. Adriansyah mengatakan program sosial seperti ini sangat membantu meringankan beban guru mengaji yang sudah tiga bulan tidak bisa mengajar lagi dikarenakan pandemi covid 19 ini.

Direktur Daerah LPPTKA BKPRMI Banda Aceh, Mardani, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Baitul Mal Bank Muamalat Aceh yang sudah mendukung program ini, begitu juga dengan para donatur Baitul Mal Bank Muamalat Aceh.

Progam “Peduli Guru Ngaji” ini akan terus kita lanjutkan sampai dengan waktu yang tidak ditentukan sampai pandemi covid 19 ini berakhir. Oleh karena itu kami mengajak kepada calon-calon donatur untuk dapat mengambil bagian dalam program ini, dan ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada para donatur yang sudah membantu program ini. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik kepada kita semua.[]

Related posts