MRI, Rampaogoe Community dan Mahasiswa Unimal Bagikan Takjil Berbuka di Kota Meureudu dan RSUD Pidie Jaya

  • Whatsapp

Pidie Jaya – Di tengah pandemik virus corona (Covid-19) Pada bulan puasa menjelang Berbuka, Relawan Masyarakat Indonesia (MRI) dan Komunitas Pecinta Alam Rampagoe Community dan Mahasiswa KKN dari Unimal Menggelar Kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian Takjil.

Setidaknya, ratusan bungkus takjil untuk Berbuka Puasa yaitu berupa kue dan Socolatte di bagikan kepada Masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Iskandar Muda tepat nya di depan Dispora dan pasien, keluarga pasien serta para medis di RSUD Pidie Jaya, Senin (11/5).
Muyasir Ketua MRI Pidie Jaya mengatakan pembagian takjil merupakan wujud kepedulian bersama kepada saudara kita khususnya di Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya.

Read More



“Bagi-bagi takjil ini digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemik Covid-19. Kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” tutur Muyasir.

“Semua makan berbuka ini adalah sumbangan owner Socolatte Pidie Jaya yang beralamat di Gampong Musa Kec. Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya”, papar Yasir.

Hari ini kita menyedikan 400 paket takjil untuk kita bagikan di dua lokasi di Kecamatan ibukota Pidie Jaya, yaitu di RSUD dan Jl. Iskandar Muda ( Kota Meureudu).

Selain bagi-bagi takjil, kita juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di wilayah Pidie Jaya,” tegasnya.[Nasruddin]

Related posts