Nurmiaty Bagikan Masker di Simpang Jam

  • Whatsapp

Banda Aceh – Ketua Tim Penggerak PKK yang juga Ketua Dekranasda Kota Banda Aceh Hj Nurmiaty AR bersama anggota kembali membagi-bagikan masker bagi warga Banda Aceh, kali ini ribuan masker dibagikan di kawasan Simpang Jam, Jumat 15 Mei 2020 pagi.

Masker yang dibagikan bagi pengguna jalan ini berupa masker kain dan juga masker medis. Masker tersebut merupakan hasil buatan UMKM (terdampak Covid-19) kota dan bantuan dari beberapa penyumbang.

Read More



Sembari membagi masker, Nurmiaty dan para pengurus lainnya juga tampak memberikan edukasi kepada warga.

“Semua ini kita lakukan guna menjaga keberlangsungan kesehatan warga kota di tengah masa pandemi Covid-19,” ujar istri wali kota ini, saat diwawancarai usai kegiatan.

Ia juga menginstruksikan para anggota PKK dan Dekranasda untuk membantu satgas Covid-19 di Banda Aceh, dimana mereka terbagi dalam beberapa kelompok untuk menyebar ke pemukiman warga, guna memberikan pemahaman pentingnya penggunaan masker ketika pandemi seperti saat ini.

“Kami bekerja sama dan menyebar di seluruh gampong bersama PKK gampong. Memberikan edukasi bagi warga, kaum ibu khususnya,” kata Nurmiaty.

Ketua TP PKK juga mengharapkan kerja sama warga dalam memutuskan mata rantai corona, “mari kita bersama menjalankan setiap instruksi dari pemerintah. Tetap jaga jarak dan mari disiplin pakai masker.”

Related posts