Pengunjung Pasar Murah di Kecamatan Banda Raya Membludak

  • Whatsapp

BANDA ACEH—Pengunjung pasar murah yang diadakan Disperindag Provinsi Aceh, Sabtu (16/5/2020) di halaman kantor Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Banda Aceh membludak. Pada pasar murah tersebut dijual di antaranya, beras, telur, minyak goreng, dan gula pasir.

Pada kegiatan pasar murah itu juga turut hadir Wali Kota Banda Aceh, Kadis Koperasi UKM dan Perdangangan Camat Banda Raya, Staf Ahli Disperindag.

Read More



Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan, M Nurdin SSos MSi mengatakan untuk wilayah Banda Aceh ada empat tempat pelaksanaan pasar murah yang diadakan oleh Disperindag Provinsi. Keempat tempat itu di antaranya, halaman kantor UPTD Metrologi kecamatan Kuta Alam, halaman parkir Taman Putroe Phang kecamatan Baiturahman, halaman kantor Camat Meuraksa, dan yang terakhir hari ini di halaman kantor Koperasi UKM dan Perdagangan.

M Nurdin mengungkapkan masyarakat sangat antusias datang ke tempat pasar murah. Kuota yang disediakan hanya 370 kupon, sedangkan pengunjung yang datang melebihi kuota, sehingga tidak terlayani. “Direncanakan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan diadakan kembali pasar murah online,” terangnya.

Pasar murah yang diadakan ini hanya untuk warga yang memiliki KTP Kota Banda Aceh, sementara selain warga Banda Aceh tidak dapat dilayani.

Dalam kesempatan itu Camat Banda Raya, Faidian Faisal SSTP MSi mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kecamatan Banda Raya sebagai salah satu tempat diadakan pasar murah.

“Kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat apa lagi di saat daerah kita sedang dilanda wabah corona yang menyebabkan keadaan ekonomi masyarakat tidak stabil,” tutupnya.[]

Related posts