SMA Swasta Iskandar Muda Laksanakan Kegiatan Peduli Covid 19

  • Whatsapp

ACEH UTARA– SMA Swasta Iskandar Muda mengadakan kegiatan “Peduli Covid 19”, Kamis (7/5/2020) berlangsung di halaman sekolah SMA Swasta Iskandar Muda. Kegiatan tersebut turut juga dihadiri oleh kepala sekolah dan dewan guru.

Inti dari kegiatan itu adalah pihak sekolah membagikan paket sembako kepada siswa dampak dari Covid 19.

Read More



Adapun paket sembako yang dibagikan adalah berupa beras, minyak makan, dan gula pasir.

Bantuan sembako yang sudah dipaketkan dibagikan kepada 40 Siswa di lingkungan SMA Swasta Iskandar Muda yang merupakan dampak Covid 19.

Kegiatan Peduli Covid 19 merupakan perwujudan rasa empati terhadap kemanusiaan akibat dari wabah corona ini.

Dalam kesempatan itu Salmiati, S.Pd selaku Kepala SMA Swasta Iskandar Muda mengucapkan rasa terimaksih kepada dewan dan berbagai pihak yang terlibat secara aktif dalam kegiatan ini.

Selanjutnya, Beliau juga menyampaikan semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin. Pada sesi penutupan dan penyerahan paket sembako secara simbolis, beliau berpesan agar setiap siswa harus menerapkan protokoler kesehatan secara disiplin dan mandiri dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu dapat diwujudkan lewat kegiatan mencuci tangan setelah berhubungan dengan benda dan tempat publik, memakai masker, selalu berada di rumah, belajar di rumah, dan ibadah di rumah. (Muklis Puna).

Related posts