Peluang Menciptakan  Usaha Baru dan Pengembangan Bisnis, Mencuat dalam Raker I IPAR

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Pemuda Aceh Besar tertarik untuk fokus mengembangkan diri di bidang dunia usaha melihat peluang dan permintaan pasar saat ini yang cukup menjanjikan terutama di bidang industri kreatif, makanan dan pariwisata. Sehingga lembaga kepemudaan Ikatan Pemuda Aceh Besar (IPAR) dalam Rapat Kerja I tahun 2019 yang di gelar di Aula gedung Dekranas Aceh Besar (19/1) membahas terkait menciptakan peluang baru dan pengembangan dunia usaha dan bisnis.

Sekda Aceh Besar Drs Iskandar MSi berkali-kali menyampaikan dukungannya atas nama pemerintah agar pemuda berinovasi dan berkarja di dunia usaha dan menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas pemerintah dalam mendukung, menfasilitasi dan membina pelaku usaha, apalagi pemuda dan masyarakat Aceh Besar itu sendiri.

Bacaan Lainnya

“Pemerintah memberikan kebebasan berinovasi, manfaatkan teknologi dan peluang, ciptakan produk-produk yang berdaya saing dan pemerintah akan mendukung penuh karya pemuda dan masyarakat,” ungkap Iskandar.

Pegiat wirausaha muda Aceh Besar turut memamerkan produk usahanya seperti produk gampong Aceh Kreatif yang diprakarsai oleh Verawaty dengan produk handycraft dan fashion Aceh, Teh Amla produksi Bapak Bayu, Keripik Khas Aceh Besar “Mr.Cicep” dan lainnya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir juga Bapak Mahdi Muhammad seorang banker (mantan pimpinan BI Perwakilan Aceh) yang mengundurkan diri untuk berkarir di dunia pertanian sebagai petani kurma di kawasan Blang Bintang. Kehadiran beliau untuk ikut serta memberikan semangat dan berbagi pengalaman bahwa berhentinya dari dunia perbankan karena melihat peluang dan tantangan di bidang pertanian sangat menjanjikan.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait