Pengurus IPEMI Aceh Besar Dilantik

  • Whatsapp

Aceh Besar, –Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Aceh Besar diharapkan berperan aktif dan bergandengan tangan dengan Pemerintah dalam hal memajukan perekonomian di Kabupaten Aceh Besar. Kemampuan bisnis yang dimiliki para pengurus dan anggota IPEMI agar dapat mengurangi angka kemiskinan dan penganguran serta dapat membuka lapangan kerja dan peluang usaha bagi para pelaku UMKM dan IKM di Aceh Besar.

Harapan itu disampaikan ketua TP PKK dan sekaligus sebagai Ketua Dekranasda Aceh Besar, Hj Rahmah Abdullah,SH saat menghadiri acara Pelantikan pengurus daerah IPEMI Aceh Besar periode 2020-2025 “Dengan sinergitas IPEMI, semangat menjadi muslimah mandiri, profesional dan kreatif di era digital”. di Pijala Room Hotel Kryad Muraya, Senin (5/10/2020).

Read More





Disamping itu, ia juga mengatakan, saya sangat bangga dan senang dengan keberadaan suatu wadah organisasi yang bertujuan untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Tujuan ibu-ibu yang berada di dalam wadah IPEMI ini adalah untuk membantu membangun perekonomian muslimah dan mendukung pelaku usaha UMKM yang ada di wilayah Aceh Besar,” katanya

Lebih lanjut, IPEMI Aceh Besar harus melakukan edukasi khususnya kepada pelaku UMKM agar semakin baik dan meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Karena, di Aceh Besar masih banyak sekali pelaku UMKM yang membutuhkan ayah angkat dalam hal membangun usaha mereka. Maka, dengan kehadiran organisasi IPEMI dapat mendorong peningkatan usaha UMKM serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Aceh Besar,” ujarnya

Sementara itu, Ketua IPEMI Aceh Besar Terpilih Rika Elfiyanti, menyampaikan, tujuan kami berada didalam wadah IPEMI ini untuk membantu membangun perekonomian para pengusaha muslimah yang ada di Aceh Besar.

“Karena, kedepan ada beberapa program yang akan kami jalankan, salah satunya membuka satu unit galery binaan IPEMI di Aceh Besar serta kegiatan pelatihan untuk menambah pengetahuan dan wawasan bagi ibu-ibu muslimahpreneur dibidang usaha yang mereka geluti,” ujarnya

Related posts