Kapolres Galus Bersama Wakil Ketua PGRI Bantu Siswa Yatim Piatu

  • Whatsapp

BLANG KEUJEUREN | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Gayo Lues, AKBP Charlie Syahputra Bustamam, SIK MH bersama Wakil Ketua I Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Gayo Lues, Selamat SPd membantu salah seorang siswa SD Negeri 7 Kutapanjang.

Kunjungan Kapolres Gayo Lues bersama Wakil Ketua I PGRI yang juga Kepala SD Negeri 7 ke kediaman salah satu siswa yang berstatus sebagai yatim piatu di Desa Kong Paluh, Kecamatan Kuta Panjang, Kamis (25/02).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gayo Lues memberikan bantuan berupa sembako kepada salah seorang siswa yang masih duduk di kelas III SD Negeri 7 Kutapanjang dengan kondisinya sangat memprihatinkan.

Kata Kapolres Gayo Lues, Charlie Syahputra Bustamam, kami tergerak hati untuk membantu salah satu siswa yang masih duduk di Kelas III SD Negeri 7 Kutapanjang setelah mengetahui kondisinya yang diceritakan oleh kepala sekolahnya. Setelah kami lihat langsung ternyata kondisinya benar-benar sangat memperihatinkan.

“Kita mengimbau kepada hamba Allah yang dermawan untuk membantu siapapun yang sedang membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kita. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi siswa tersebut,” ucap Charlie.

Sementara Kepala SD Negeri 7 Kutapanjang yang juga Wakil Ketua I PGRI Gayo Lues, Selamat mengatakan, siswanya itu dalam kondisi pincang dan susah untuk berjalan sehingga sering tidak masuk sekolah.

“Selain itu kondisi yang dialami siswa tersebut disebabkan waktu kecil jatuh dari ayunan. Ia tinggal bersama neneknya yang janda umur 70 tahun karena ibunya sudah meninggal dunia,” kata Selamat.

Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dari Kapolres Gayo Lues sembari berharap dengan bantuan tersebut siswa dan keluargannya bisa termotivasi untuk tetap bersemangat, pungkas Selamat. (Bay)

  • Whatsapp

Related posts