Bantuan WC dari KOICA, KAHP Diserah Terimakan

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Acara seremoni serah terima WC program UKS/M Tahun 2018-2020, kerjasama Korea Internasional Cooperation Agency (KOICA), Korea Assosiation of Health Promotion (KAHP), dan Yayasan Permata Hati Mazas Banda Aceh dengan Pemkab Aceh Besar dan Pemko Banda Aceh kepada SDN Bueng Cala Aceh Besar pada Senin (14/1/2019) berlangsung di aula PKG sekolah tersebut.

Asisten I Pemkab Aceh Besar, Drs Abdullah mewakili Bupati memberikan penghargaan tertinggi kepada KOICA, KAHP, dan Yayasan Permata Hati Mazas yang telah banyak membantu masyarakat Aceh Besar sejak setelah stunami hadir selama tujuh tahun berturut-turut.

Bacaan Lainnya

“Gunakan dan rawat tempat ini dengan bagus dan ini menjadi pilot projek bagi sekolah lain. Baru-baru pemkab Aceh Besar sudah launching gampong syariat, salah satu indikasinya juga WC yang bersih,” ujar Asisten I.

Sementara itu ketua Permata Hati Mazas, Marzuki MKes mengatakan program ini dilaksanakan sebagai bagian dari promosi kesehatan, mendidik anak-anak hidup sehat dan agamis.

“Kami akan selalu melakukan evaluasi dan monitoring untuk memastikan fasilitas terawat dengan baik. Semoga tahun depan bisa bertambah lagi yang bisa dibantu, namun selama ini waktu disurvei terkendala masalah lahan, supaya pemkab dan instansi terkait dapat memperhatikannya,” harap Marzuki.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait